Ceritaku😇

  Waktu itu anak saya berumur 4 tahun dimana ia sudah cukup untuk masuk sekolah PAUD,setiap hari senin sampai hari sabtu saya selalu aantar anak saya sekolah dengan penuh semangat dan bahagia karena melihat perkembangan anak saya setelah masuk sekolah dan tanpa di sangka sangka ketika saya sedang menunggu anak saya belajar Kepala Sekolah tersebut tiba-tiba memanggil saya untuk menghadapnya ke kantor,pada saat itu dalam hati saya bertanya-tanya "kenapa ya saya di panggil kepala sekolah,,,ada apa ya" dengan penuh dengan tanda tanya di hati says, saya memberanikan diri untuk masuk ke kantor.

Assalamualaiku...lalu kepala sekolah menjawab "wa'alaikum salaam,,,silahkan duduk" lalu saya duduk dan tiba-tiba kepala sekolah itu langsung bilang begini " Bu Rian pokonya harus mengajar di sekolah ini ya " jelas saya kaget banget kok bisa ya😁 pokoknya kepala sekolah itu haarus banget katanya saya mengajar di sekolah,dan pada waktu itu saya menjawab dengan terbata bata dan entaah kenapa juga tiba-tiba rasanya susah banget untuk menjawab.

Lalu saya jawab " ia bu nanti saya mau bilang dulu sama  suami di izinin atau enggaknya".Dan alhamdulillah pada saat itu suami ngizinin dan juga kebetulan suami saya juga berpropesi sebagai guru cuman bedanya suami saya mengajarnya di SD.

Hari demi hari terus berlalu dan saya lalui dengan penuh kenahagiaan dan pengalaman yg takan aku lupakan😊dan ternyata aasyiik dan menyenangkan juga ya mengajar AUD🤗dan alhamdulillah 7 tahun sudah saya mengajar di TK dan alhamdulillah saya juga seiring berjalannya waktu saya lebih banyak lagi mendapat ilmu dan saya pun belum puas sampe disitu.

Pada tahun 2021 saya di berikan izin oleh suami saya untuk melanjutkan pendidikan saya dan alhamdulillah akhirnya saya kuliah di STAIS Garut jurusan PIAUD untuk lebih banyak lagi mendapatkan ilmu.pada intinya sampai kapanpun jangan pernah bosan untuk mencari ilmu karena dengan ilmu insyaalloh hidup kita  akan terasa lebih bermakna🤗

Lain kali saya sambung lg ya tentang pengalaman saya

Terima kasih🙏😇

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun komunikasi dalam proses belajar

Cara Asyik Mengenalkan Angka Pada Anak Usia Dini

Cara melatih disiplin pada anak